Tingkatkan Sinergitas, Danrem 032/Wbr Terima Kunjungan Kerja Kajati Sumbar di Makorem 032/Wbr - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2024

Tingkatkan Sinergitas, Danrem 032/Wbr Terima Kunjungan Kerja Kajati Sumbar di Makorem 032/Wbr



Bernama.id - Padang l Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P didampingi para Kasi Kasrem menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Barat lbu Yuni Daru Winarsih, S.H.,M. Hum., bertempat di ruang transit Danrem, Rabu (02/10/2024).

Dalam keterangan tertulis penerangan Korem 032/Wbr kunjungan kerja Kajati Sumbar disambut langsung oleh Danrem dan para pejabat Korem 032/Wbr dalam rangka silaturahmi dengan Danrem beserta para pejabat Korem 032/Wbr.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajati Sumbar beserta Staf di Makorem 032/Wbr.

“Dengan adanya kunjugan ini semakin meningkatkan, memelihara dan menjaga jalinan komunikasi dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik selama ini, serta saya berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua Instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tertib dan aman di wilayah Prov. Sumbar,” ucap Jenderal Bintang satu tersebut.

Selanjutnya, guna membangun nuansa keakraban dan kebersamaan Danrem 023/Wbr bersama Kajati Sumbar beserta staf dan para pejabat Korem 032/Wbr ngopi bareng di ruang Danrem Korem 032/Wbr.(Penrem032).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done