Risalah Satuan Korem 033/WP Resmi di Serahkan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 01 Oktober 2024

Risalah Satuan Korem 033/WP Resmi di Serahkan



Bernama.id - Tanjungpinang l Risalah Satuan Korem 033/Wira Pratama (WP) resmi diserahterimakan dari Brigjen TNI Jimmy Watuseke kepada Brigjen TNI Bambang Herqutanto, M.Han. di lapangan Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (01/10/2024).

Penyerahan Risalah Satuan Korem 033/WP pun diawali dengan tradisi penyambutan masuk Satuan Komandan Korem yang baru secara adat Melayu dan penciuman Dhuaja Korem 033/WP.

Acara dilanjutkan apel Kehormatan serta Penyerahan Risalah satuan Korem 033/WP yang ditandai dengan penyerahan momerandum dari Brigjen TNI Jimmy Watuseke kepada Brigjen TNI Bambang Herqutanto, M.Han. yang dihadiri langsung Para Dansat Jajaran Korem dan Balak Aju.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menyampaikan terima kasih, rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) serta keluarga besar Korem 033/WP selama lebih kurang 1 Tahun dirinya berdinas, sejak 10 September 2023 hingga 24 September 2024.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP yang telah membantu selama saya menjabat sebagai Danrem 033/WP,” sebutnya.

Ia juga mengatakan bahwa, prajurit dan PNS telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional serta penuh dedikasi yang tinggi selama dirinya menjabat sebagai Danrem.

“Saya harapkan dedikasi tersebut dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas di bawah kepemimpinan Danrem yang baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Jimmy Watuseke mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Bambang atas jabatan barunya sebagai Danrem 033 di Korem 033 WP.

Di lokasi yang sama, Danrem baru, Brigjen TNI Bambang menjelaskan, serah terima jabatan di jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel.

“Tujuan sertijab ini untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” kata Bambang.

Acara ditutup dengan kegiatan lepas sambut Danrem 033/WP. (rls)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done