Pengukuhan dan Pelepasan Pemberangkatan Khafilah MTQ Ke 41 Tahun 2024 Utusan Kecamatan Koto XI Tarusan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 20 Oktober 2024

Pengukuhan dan Pelepasan Pemberangkatan Khafilah MTQ Ke 41 Tahun 2024 Utusan Kecamatan Koto XI Tarusan




Bernama.id - Pessel l Ahad, 20 Oktober 2024 Panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Gelar Pengukuhan dan Pelepasan Pemberangkatan Khafilah MTQ ke 41 Tahun 2024.

 Fauzi Dhamra, S.Ag, MH (Ka. KUA) berharap khafilah MTQ Tarusan nantinya sehat selalu selama MTQ dan membawa harum nama Kecamatan Koto XI Tarusan serta memberikan penampilan terbaik hingga hasil yang baik nantinya. Kami yakin dengan potensi khafilah dan latihan maksimal akan berdampak kepada hasil yang efisien nantinya.

 Nurlaini, SE, M.Si (Camat) menyampaikan dengan hikmah dan penuh harap kedepannya selama proses MTQ berlangsung nantinya di Kecamatan Sutera khafilah Tarusan memberikan potensi terbaik dan tampilkan dengan sungguh-sungguh karena sudah melakukan  latihan maksimal sebelum pemberangkatan dan perlombaan. Tetap utamakan adab dengan baik dan tampilkan dengan penampilan terbaik, ujarnya.

 H. Nasra Tasar, S.Sos, MM DT. Bandaro Itam Nan Kayo Selaku (Ketua Panitia) menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pendamping khafilah yang ikut membersamai khafilah di Kecamatan Sutera. Kami yakin panitia dan pendamping memberikan pelayanan terbaik kepada khafilah dan semoga Kecamatan Koto XI Tarusan membawa harum nama kecamatan serta mendapatkan hasil terbaik nantinya. (rls)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done