Pangdam I/BB Beri Penghargaan kepada 25 Prajurit Berprestasi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2024

Pangdam I/BB Beri Penghargaan kepada 25 Prajurit Berprestasi


Bernama.id - Medan l Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memberi penghargaan kepada 25 Prajurit di jajaran Kodam I/BB karena prestasi yang luar biasa, dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas.

"Hari ini saya ingin memberikan penghargaan kepada 25 prajurit. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kontribusi nyata yang telah diberikan para Prajurit kepada Kodam I/Bukit Barisan," ucap Pangdam dalam apel luar biasa dan jam komandan di Lapangan Upacara Makodam Bukit Barisan, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (2/10/2024).

Mayjen Hasan menegaskan, penghargaan ini juga sebagai wujud pentingnya komitmen pada pembinaan prajurit secara konsisten guna menjaga kualitas dan integritas prajurit secara berkesinambungan.

Dari 25 Prajurit yang menerima penghargaan itu, tujuh di antaranya karena torehan prestasi di ajang PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 kemarin.

Mereka adalah, Serda Betmen Manurung, Babinsa Koramil 13/Purba, Kodim 0207/Simalungun (Juara 3 Marathon 42 km, Serda (K) Nicky Dwi, Ba Proggar Situud Paldam I/BB (Juara 3 Kelas Kumite Senior Putri 61 Kg dan Juara 3 Kelas Kumite Beregu Senior Putri, Serda Mohamad Yusup, Babinsa Koramil 02/Pangkalan, Kodim 0306/50 Kota (Juara 2 Gate Ball kategori Triple Putra, Pratu Agus Setiawan, Taban So Ru 1 Ton II Kipan A Yonif 100/PS (Juara 3 Menembak Shoutgun Skeet dan Trap), Pratu Ilham Finaldin, Tamudi Cukmer 3 Raipur B Yonarmed 2/KS (Juara 3 Cabor Sambo Kelas Under 71 Kg), dan Pratu Ongki Saleh, Tamudi Pasi-2 Ops Kima Yonif 122/TS, Brigif 7/RR (Juara 2 Exsibisipon Cabor Lari Trail).

Kepada 25 Prajurit tersebut, Mayjen Hasan mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih.

"Kalian tidak hanya membawa kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga mengharumkan nama satuan dan institusi. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit lainnya untuk terus berkarya, menjunjung tinggi loyalitas, dan menjaga integritas di setiap pelaksanaan tugas," tutup Mayjen Hasan.

Hadir dalam acara, antara lain Kasdam I/BB, para Asisten, para Pamen ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutben dan para Kabalak serta para Dansat Kodam I/BB.

Sumber: Pendam I/BB

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done