Mulai Hari Ini, Rahmat Saleh Berjuang via DPR RI untuk Sumbar - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 01 Oktober 2024

Mulai Hari Ini, Rahmat Saleh Berjuang via DPR RI untuk Sumbar

Bernama.id - Jakarta l Rahmat Saleh secara resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029 di Gedung Senayan, Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (1/10/2024). 

Usai dilantik, Rahmat mengatakan, terima kasih atas seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga sampai dititik ini. 

Dia juga mengapresiasi berbagai dukungan dari masyarakat yang telah menitipkan aspirasi ke dirinya. 

"Hari ini saya resmi sebagai Anggota DPR RI. Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungannya, yang tidak saya sebutkan satu per satu. Semua pihak punya andil dalam amanah yang saya emban hari ini, dan kedepan", kata Rahmat di Gedung DPR RI, Jakarta. 

Rahmat mengatakan, tidak ada waktu istirahat usai dilantik, dan langsung akan bekerja. "Kita langsung bekerja, tidak ada istirahat. Malam ini, kita paripurna pertama. Termasuk konsolidasi lainnya bersama tim dan perangkat yang ada", jelasnya.
 
Rahmat berharap kedepan, aspirasi yang telah ia terima dari masyarakat Sumbar dapat diperjuangkan melalui jalur legislatif. 

"Insya Allah, setelah ini kita akan berjuang bersama, berjuang untuk Sumbar yang lebih baik, amin," harapnya. 

Sebelumnya, Rahmat menyatakan akan melanjutkan program yang telah diinisiasi olehnya sejak menjadi Anggota DPRD Sumbar, salah satunya Sumbar Cerdas. 

"Program yang dulu sudah kita lakukan di DPRD Sumbar akan kita lanjutkan via DPR RI. Salah satunya Sumbar Cerdas, akan lebih kita bumikan di Sumbar, karena terbukti membantu pendidikan baik secara individu maupun sarana," katanya beberapa waktu lalu. (ikh/Arif/TPHRS)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done