Mahyeldi-Vasko Sediakan Layanan Digital untuk Aspirasi Masyarakat Sumbar - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 08 Oktober 2024

Mahyeldi-Vasko Sediakan Layanan Digital untuk Aspirasi Masyarakat Sumbar



Bernama.id - Padang l Mempermudah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nomor Urut 1, Mahyeldi dan Vasko Ruseimy resmi meluncurkan layanan Aspirasi Digital.

Layanan online berbasis digital ini mempermudah masyarakat untuk menyampaikan berbagai aspirasi #DimanaSaja dan #KapanSaja kepada Mahyeldi-Vasko. Masyarakat hanya tinggal mengunjungi laman website www.mahyeldivasko.com/aspirasi.

Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh mengatakan, layanan aspirasi digital ini untuk mempermudah masyarakat menyampaikan berbagai harapan, keluhan hingga ide bagi Mahyeldi-Vasko.

“Jadi, masyarakat bisa dengan bebas untuk menyampaikan aspirasinya, tak terbatas oleh jarak, karena bisa diakses via internet saja,” kata Rahmat di Padang, Selasa (8/10/2024).

Dia mengatakan dengan layanan aspirasi digital ini menjawab kebutuhan masyarakat, dimana yang tak bisa berjumpa secara langsung dengan Mahyeldi-Vasko, tetap bisa menyampaikan ide dan harapannya.

“Kita mencoba menciptakan kemudahan, terutama di era digital saat ini. Karena memang kita akui Sumbar ini 19 Kabupaten dan Kota, dengan ratusan Nagari atau Desa, tentu tidak semua akan  bertatap muka secara langsung, makanya kita buat layanan ini untuk mempermudah penyampaian aspirasi ke Mahyeldi-Vasko,” jelasnya.

Rahmat menegaskan, data aspirasi yang masuk tidak akan dirilis ke publik, alias terjamin kerahasiannya. 

“Data aspirasi yang diterima hanya akan menjadi komsumsi tim dan Mahyeldi-Vasko. Jadi aman, dan tidak akan kita publish ke publik,” tegasnya.

Nantinya, aspirasi yang ditampung akan disampaikan langsung ke tim Mahyeldi-Vasko untuk menjadi catatan penting bagi arah kebijakan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

“Insya Allah, aspirasi yang masuk akan disampaikan langsung ke tim dan Buya Mahyeldi, serta Uda Vasko. Kita berharap cara ini menjadi jembatan untuk mempermudah interaksi antara masyarakat dengan calon pemimpinnya,” harapnya.

Dengan cara ini membuktikan bahwa Mahyeldi-Vasko ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama membangun Sumbar kedepan.

“Ini adalah langkah Mahyeldi-Vasko untuk bersama dengan masyarakat membangun Sumbar lima tahun kedepan,” pungkasnya. (ikh/Arif/TPHRS)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done