Mahyeldi Kunjungi PWI "Piaman Raya" - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 17 Oktober 2024

Mahyeldi Kunjungi PWI "Piaman Raya"




Bernama.id - Pariaman l Calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1 H. Mahyeldi, SP mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) "Piaman Raya" (Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman) pada Kamis, 17 Oktober 2024. Kehadiran Mahyeldi tersebut didampingi sejumlah tokoh antara lain Calon Wakil Walikota Pariaman Muhamad Ridwan, Ketua DPRD Kota Pariaman Muhajir Muslim, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Yasin, Anggota DPRD Kota Pariaman Aris Munandar, Ketua MPD PKS Kabupaten Padang Pariaman Dasril, Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli dan tokoh lainnya.

Kunjungan Mahyeldi tersebut disambut langsung oleh Ketua PWI "Piaman Raya" Ikhlas Bakri yang didampingi Pengurus PWI "Piaman Raya" dan puluhan wartawan yang bertugas di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Dalam kesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan  pers yang bertugas di wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang menyambut hangat kehadirannya di Kantor PWI Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan wartawan yang menyambut kehadiran saya disini", ujar Mahyeldi.

Pertemuan Mahyeldi dengan para wartawan di Kantor PWI "Piaman Raya" itu diisi dengan diskusi yang berlangsung dinamis dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. (rel/ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done