KPU Padang Bersama FWP Kota Padang Gelar Dialog Publik - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 05 Oktober 2024

KPU Padang Bersama FWP Kota Padang Gelar Dialog Publik

Bernama.id - Padang l Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang bersama Forum Wartawan Parlemen (FWP) Kota Padang menggelar Kegiatan Dialog Publik dengan tema "Pers Ditengah Gempuran Jurnalisme Warga Pada Pilkada Serentak 2024" di Pangeran Beach Hotel Kota Padang pada Sabtu (5/10/2024).

Ketua Pelaksana Dialog Publik, Agustian menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi Pemilu Pilkada 2024.

Agustian mengatakan, "Dengan adanya kegiatan ini, kami KPU Kota Padang berharap bisa menyebarluaskan Hak dan Kewajiban pemilih Pilkada 2024 kepada masyarakat banyak".

Ketua FWP Kota Padang, Ali Imran menyampaikan bahwa kegiatan ini selaras dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pelibatan Pers Mahasiswa (Persma) dan berharap pers tidak tenggelam dengan Citizen Journalism.

"Melihat kenyataan pada masa ini, dialog publik yang diselenggarakan berasal dari keresahan kita dengan pengaruh Citizen Journalism dan KPU Kota Padang merealisasikannya", kata Ali Imran.

Ketua KPU Kota Padang, Dorry Putra berharap dengan Dialog Publik ini bisa menangkal informasi Hoax tentang Pilkada dari Jurnalisme Warga.

"Kami sangat meminta bantuan rekan - rekan pers supaya kita bisa menyukseskan Pilkada 2024, salah satu kunci kesuksesannya dengan bantuan dari rekan - rekan pers", pinta Dorry Putra. (ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done