Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Muhammad Yasin Jemput Aspirasi Konstituen di Sungai Buluh Barat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 26 Oktober 2024

Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Muhammad Yasin Jemput Aspirasi Konstituen di Sungai Buluh Barat

Bernama.id - Padang Pariaman l Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS Muhammad Yasin, STP melaksanakan kegiatan Reses dalam rangka menjemput aspirasi konstituennya di Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 26/10/2024.

Wali Korong Tanjung Basung 2 Maikal mengapresiasi kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Yasin. "Semoga dengan kegiatan Reses ini, Bapak Yasin bisa langsung dapat mengetahui apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat kami", ujar Maikal.

Ketua DPC PKS Kecamatan Batang  Anai Satria Warman, S. Sos. I juga menyambut hangat Kegiatan Reses tersebut.

Dalam kegiatan Reses itu, Muhammad Yasin yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Dapil Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada konstituennya yang mendukung dirinya sehingga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Muhammad Yasin menyampaikan tiga fungsi DPRD. Muhammad Yasin mengatakan, "Ada tiga fungsi DPRD yaitu fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan fungsi pembentukan Perda. Semua fungsi tersebut dioptimalkan melalui kegiatan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk memaksimalkan ketiga fungsi DPRD tersebut."

Muhammad Yasin yang juga merupakan Ketua Bapemperda DPRD  Sumatera Barat berharap masukan dan aspirasi dari konstituennya yang hadir dalam kegiatan reses itu. "Saya berharap dalam forum ini mendapatkan banyak saran, masukan dan aspirasi dari warga  Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai yang hadir pada kegiatan reses ini", ujar Muhammad Yasin.

Ķegiatan reses tersebut juga  dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Buluh Barat Yonedi. Yonedi mengatakan, "Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Muhammad Yasin atas perhatiannya kepada warga kami dengan menyelenggarakan kegiatan reses untuk menjemput aspirasi di Nagari Sungai Buluh Barat."

"Dalam kegiatan reses ini banyak aspirasi yang bisa disampaikan seperti masalah pertanian yang merupakan sektor usaha sebagian besar dari masyarakat Sungai Buluh Barat dan sekitarnya", ujar Yonedi. (ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done