Kembali Terpilih Sebagai Wakil Rakyat, Aus Hidayat Nur Tegaskan Terus Berbuat Melayani Rakyat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2024

Kembali Terpilih Sebagai Wakil Rakyat, Aus Hidayat Nur Tegaskan Terus Berbuat Melayani Rakyat


Bernama.id - Jakarta l Modal berupa kepengurusan yang lengkap baik di DPR maupun MPR membuat PKS sangat siap untuk melayani rakyat. Dan dengan modal itu juga Fraksi PKS di DPR bisa membentuk kepengurusan dengan cepat.

Salah satu anggota DPR yang baru saja dilantik adalah Aus Hidayat Nur yang berasal dari daerah pemilihan Kalimantan Timur.

"Alhamdulillah dan innalillah, atas kinerja pada periode lalu, masyarakat Kalimantan Timur kembali menitipkan amanah kepada saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di parlemen," ucap Aus melalui rilis media, Selasa 1 Oktober 2024.

Politisi PKS tersebut memang sudah beberapa periode mendapat kepercayaan masyarakat. Ia mengawali karir di DPR sejak periode 2009-2014. Kemudian pada tahun 2018 ia menggantikan Hadi Mulyadi yang terpilih menjadi Wakil Gubernur. Lalu pada pemilu 2019 dan 2024 Aus kembali mengumpulkan suara yang cukup untuk mengantarnya duduk di Senayan.

"Selama periode sebelumnya saya sudah mengadvokasi masyarakat untuk mendapatkan hak tanah mereka melalui program PTSL bekerjasama dengan Kementerian ATR BPN. Saya juga berkeliling daerah-daerah pedalaman di Kalimantan Timur untuk menyerap aspirasi masyarakat sembari mengadakan sosialisasi 4 Pilar atau sosialisasi Pemilu dan Pilkada," kenang Aus ketika ditugaskan di Komisi II DPR RI.

Bertekad Sukseskan Pilkada

Sejalan dengan gerakannya menyambangi masyarakat pelosok untuk menyosialisasikan Pilkada, Aus pun berkeinginan kuat untuk menjadikan Pilkada serentak 2024 ini sebagai jalan untuk menganugerahi masyarakat Kalimantan Timur dengan sosok yang tepat sebagai kepala daerah.

"Untuk itu saya mendukung pasangan nomor urut 2, Rudi dan Seno. Karena dari hati nurani saya meyakini merekalah pasangan yang dibutuhkan Benua Etam," ungkap Aus.

"Semangat perjuangan PKS adalah semangat memperjuangkan agama, kebangsaan, keadilan dan kemanusiaan.  Dalam kerangka persatuan demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat, kami siap untuk memajukan Kalimantan Timur melalui pemerintahan yang baru," pungkas Aus.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done