UNRI Jajaki Kerjasama dengan Nippon Koei - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 18 Januari 2024

UNRI Jajaki Kerjasama dengan Nippon Koei

Bernama.id - Pekanbaru l Rektor Universtas Riau (UNRI), Prof Dr Sri Indarti SE MSi, menyambut kedatangan Saito Tetsuya sebagai Team Leader of The Project Nippon Koei Co Ltd yang bertempat di ruangan Rektor Lantai 2 Gedung Rektorat UNRI.

Rektor yang didampingi oleh Dr Ir Sofyan Husein Siregar M.Phil selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr Hermandra MA selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Drs Mawardi selaku Kepala Biro Perencanaan dan Humas.

Kedatangan Saito Tetsuya dan tim ke UNRI untuk membicarakan percepatan kerjasama kedua institusi, baik dari UNRI maupun dari Nippon Koei. Menurut Sofyan Husein Siregar, adapun porgram kerjasama yang akan dilaksanakan ini kerjasama tentang education, research and community service and human resource development.

‘’Ada beberapa bidang kerjasama yang akan dilaksanakan antara Universitas Riau dengan Nippon Koei, diantaranya bidang Pendidikan, Penelitian dan Human Resource Development, ‘’ ungkap Sofyan Husein Siregar, diakhiri dengan pemberian cindera mata dan berfoto bersama. (rabit foto. januardi)***

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done