Antusiasme Tinggi Desak Anies Sumbar, TKD Amin Sumbar : Jawab Kebutuhan Masyarakat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 04 Januari 2024

Antusiasme Tinggi Desak Anies Sumbar, TKD Amin Sumbar : Jawab Kebutuhan Masyarakat



Bernama.id - Padang l Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh mengatakan bahwa antusiasme warga Sumatera Barat dalam acara Desak Anies yang digelar di Lapangan Cindua Mato, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (3/1/2024) sangat tinggi.

Target awal acara tersebut hanya 300 orang, tetapi yang hadir lebih dari 2.000 orang.

"Alhamdulillah kemarin itu antusiasme warga Sumatera Barat dalam acara Desak Anies luar biasa ya dan target hanya 300 orang, ternyata yang hadir itu lebih dari 2000 orang," kata Rahmat Saleh di Padang, Kamis (4/1/2023).

Dari acara tersebut, Rahmat Saleh mengatakan bahwa Anies Baswedan telah menjawab kebutuhan-kebutuhan masyarakat Sumatera Barat. Beberapa isu yang disampaikan oleh Anies antara lain, Reaktivasi kereta api, percepatan proses haji, infrastruktur jalan dan pembangunan Gor Haji Agus Salim Padang.

"Dari beberapa isu yang disampaikan beliau terkait dengan kembali reaktifasi kereta api, kemudian adanya masalah terkait dengan embarkasi haji untuk mempercepat proses haji di Sumatera Barat, kemudian terkait juga dengan beberapa infrastruktur, jalan-jalan yang butuh sentuhan, terutama ada isu untuk pemuda terkait dengan menjadikan GOR Haji Agus Salim Padang sebagai GOR yang setara atau memenuhi standar FIFA dan beberapa isu lainnya," kata Rahmat Saleh.

Rahmat Saleh berharap bahwa Anies Baswedan dapat menjadi Presiden yang peduli dengan masyarakat Sumatera Barat.

"Kami berharap Pak Anies Baswedan dapat menjadi presiden yang peduli dengan masyarakat Sumatera Barat dan dapat menjawab kebutuhan-kebutuhan masyarakat Sumatera Barat," kata Rahmat Saleh. (TPHRS)


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done