Sumarak GSN30J Tumbuhkan Minat Generasi Muda Cinta Al-Qur'an - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 31 Desember 2023

Sumarak GSN30J Tumbuhkan Minat Generasi Muda Cinta Al-Qur'an



Bernama.id - Lubuk Sikaping l 31 Desember 2023|, Assalam (Assosiasi Pelajar Islam Sumatera Barat) DPD.Kab.Pasaman menyelenggarakan acara GSN30J/ Gerakan Serentak Ngaji 30 Juz di Surau Kacik, Simpang Taluak Ambun. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan islami untuk menutup akhir tahun dengan hal yang bermanfaat. 

GSN30J juga diikuti oleh 16 kab/ kota se-provinsi Sumatera Barat secara serentak pada Ahad,31 Desember 2023.

Dalam GSN30J bersama Assalam DPD Kab.Pasaman terdapat hal menarik, dari peserta yang ikut terdapat peserta tingkatan SD sampai peserta dewasa ikut memeriahkan acara GSN30J.

Ketua DPD Assalam Kab. Pasaman Alif Dermawan mengatakan, "Diharapkan dengan adanya GSN30J ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk bibit bangsa yang unggul dan cinta Al-Qur'an.

Sedangkan tanggapan dari  pembina Assalam Pasaman Ustazah Titi mengatakan   Untuk pembiasaan anak2 tilawah,ada terlaksana 30 juz berjamaah khatam.Tapi karena acara di siapkan  mendadak perlu dikemas lebih baik lagi. Yg gabung di assalam ini juga banyak yg mundur dari SMA 1 kelas XII. Semoga bisa sama2 kita tata lagi kegiatan anak2 dgn baik lagi kedepannya.

----------------------------------------
By: Tim Syiar Islami Time
----------------------------------------

Ketua Umum : Alif Dermawan
Ketua Keputrian : Aisya Aghnia Adhani
Koor Syiar : M.Affan Al-giffari


Media Sosial resmi=
@assalam_dpd_pasaman

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done