Masyarakat Piaman Mendirikan Posko Relawan Yohanes Wempi Dan Mahyeldi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 09 Desember 2023

Masyarakat Piaman Mendirikan Posko Relawan Yohanes Wempi Dan Mahyeldi



Bernama.id - Pariaman l Paska dimulainya kampanye tanggal 28 November 2023, komunitas masyarakat Piaman berlomba-lomba mendidik posko relawan Yohanes Wempi duduk DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Posko Relawan Buya Mahyeldi dua priode Gubernur Sumbar dibeberapa nagari, desa dan kecematan.

Posko ini dirikan sebagai simbol masyarakat, komunitas, kelompok, organisasi pemuda memperjuangkan kemenangan Yohanes Wempi Caleg PKS untuk bisa terpilih menjadi anggota dewan Propinsi Sumbar pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Hari ini seorang tokoh masyarakat Piaman, H. Arafah yang tinggal disimpang paguah, rencana juga mendirikan posko relawan pemenang Yohanes Wempi bersama dengan posko relawan calon presiden Amin (Anies-Muhaimin).

Tadi malam tokoh FPI Sumbar asal Piaman, Ajoo Syahril juga mendirikan posko relawan Yohanes Wempi di cafenya, posko disini nanti akan mengratiskan teh talua tapai, minuman lain selama masa kampanye.

Berdirinya posko relawan Yohanes Wempi for DPRD Provinsi Sumbar ini merupakan inisiatif secara sukarela dari masyarakat Piaman (Padang Pariaman dan Kota Pariaman) agar dorongan perubahan bisa terjadi di negara Indonesia paska pemilu 2024.

Yohanes wempi secara pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besar kepada tokoh masyarakat, warga Pariaman dan Padang Pariaman yang telah mengiklaskan berdirinya posko relawan pemenangan tersebut baik yohanes Wempi untuk DPRD Provinsi Sumbar maupun posko persiapan Buya Mahyeldi untuk priode kedua menjadi Gubernur Sumbar.(rel)



Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done