Ambalan Rajo Syahbandar - Puti Sangka Bulan Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping Gelar Acara Penyematan dan Penganugerahan Lencana Bintang Jasa Tahunan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 16 Desember 2023

Ambalan Rajo Syahbandar - Puti Sangka Bulan Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping Gelar Acara Penyematan dan Penganugerahan Lencana Bintang Jasa Tahunan



Bernama.id - Lubuk Sikaping l Ambalan Rajo Syahbandar - Puti Sangka Bulan Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping berkomitmen untuk memberi penghargaan yang   setinggi-setingginya kepada anggota yang berkontribusi dan berjasa terhadap kemajuan Ambalan. Penyematan atau penganugerahan Lencana Bintang Jasa Tahunan ini di berikan setiap tahunnya, tepat pada hari ini tanggal 16 Desember 2023.

Penyematan Anugerah Lencana Bintang Tahunan yang diberikan kepada anggota penegak bantara Ambalan Rajo Syahbandar -Puti Sangka Bulan sebanyak 25 orang penerima penghargaan, dengan rincian 23 orang mendapat Lencana Bintang Jasa Tahunan Satu Tahun dan 2 orang mendapat Lencana Bintang Tahunan Dua Tahunan.

Penyematan atau Penganugerahan Lencana Bintang Tahunan ini langsung diberikan oleh Kamabigus Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping Kak Muslim, M.Pd. Kak Muslim berpesan agar jangan berhenti untuk berkarya dan mengukir prestasi setiap saat, beliau juga berpesan jangan pernah merasa sombong dan merendahkan orang lain agar menjadi generasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sejalan dengan itu Ketua Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping Kak Abu Bakar Sidik, S.Pd.I juga memberi arahan agar Anggota Ambalan selalu meningkatkan prestasinya dan karyanya dimasa mendatang dan mengajak untuk bersama-sama untuk memajukan Gudep dimasa mendatang.

Sedangkan menurut Pembina Ambalan Putra Kak Julnedi, S.Pd.I, bahwa pengusulan penghargaan penganugerahan bintang jasa tahunan adalah kewenangan dari Pembina Gudep bagi anggota yang loyal, setia, patuh, rajin dan gigih dalam berlatih dan mengemban tugas yang telah di berikan kepada Anggota Ambalan sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping.

Kegiatan penyematan atau penganugerahan bintang jasa ini juga disaksikan oleh orang tua siswa, guru dan seluruh siswa SMKN 1 Lubuk Sikaping. Semua keluarga besar Ambalan Gudep SMKN 1 Lubuk Sikaping sangat berharap untuk kedepannya lebih eksis lagi dengan berbagai prestasi yang gemilang.(***)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done