Sivitas Akademika UNRI Berduka - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 09 Juli 2023

Sivitas Akademika UNRI Berduka

Bernama.id - Pekanbaru l Kabar duka dari sivitas akademika Universitas Riau (UNRI), dua mahasiswa UNRI mengalami kecelakaan tunggal saat akan menuju lokasi Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Tahun 2023, Ahad (9/7/2023).

Rektor UNRI Prof Dr Sri Indarti SE MSi, Ahad (9/7/2023), menyampaikan turut duka cita mendalam, atas meninggalnya dua mahasiswa Fakultas Teknik UNRI Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait, mahasiswa Fakultas Teknik, jurusan Teknik Informatika. “Saya beserta jajaran pimpinan dan seluruh sivitas akademika UNRI  menyampaikan duka cita mendalam, atas musibah meninggalnya Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait, peserta Kukerta Tahun 2023," ucap Rektor.

"Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan apresiasi kepada warga setempat Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri yang telah membantu korban pada saat kejadian," kata Rektor.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah Muhammad Fadhli Adinata dan Ordrick Sirait akan dibawa oleh pihak keluarga menuju rumah duka dan seluruh proses pemulangan jenazah akan ditanggung oleh pihak Universitas. Saat kejadian, korban ditemukan warga dalam posisi terjatuh di jurang yang berada di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri dengan menggunakan sepeda motor, dan sempat mengalami sesak nafas. 

Rektor juga berharap, agar mahasiswa peserta Kukerta yang berada di lokasi Kukerta untuk selalu berhati-hati dimanapun berada. "Semoga dalam melaksanakan Kukerta ini, mahasiswa selalu diberikan kekuatan, kelancaran, serta keselamatan dalam melaksanakan tugas," harap Rektor. (wendi. foto: dok) *** 
 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done