Muhamad Ridwan Motivasi Anak Asuh Panti Asuhan Budi Utama Lubuk Alung - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Juli 2023

Muhamad Ridwan Motivasi Anak Asuh Panti Asuhan Budi Utama Lubuk Alung


Bernama.id - Lubuk Alung l Ratusan peserta binaan panti asuhan yang berasal dari 19 Kota/Kabupaten se - Provinsi Sumatera Barat mendapat arahan dan motivasi dari Muhamad Ridwan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PKS di Panti Sosial Asuhan Anak Bina Remaja "Budi Utama" Lubuk Alung, Sabtu, (29/7/2023).

Pertemuan yang bertujuan untuk monitoring dan evaluasi kinerja Pengurus Panti itu mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang hadir. Pasalnya, selain memberikan motivasi agar anak-anak tersebut bisa sukses dalam menjalani kehidupan, Muhamad Ridwan juga mengadakan kuis berhadiah untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari nya. 

Pimpinan Panti Asuhan menyatakan apresiasi tinggi kepada Muhamad Ridwan yang sudah memberikan perhatian penuh kepada panti asuhan bukan hanya dari sarana dan prasarana saja, tapi juga dari motivasi, etika dan moral anak dalam menjalani kehidupan kedepan. 

Muhamad Ridwan dalam materinya menyampaikan bahwa tidak ada kesuksesan yang tidak mungkin selama Allah berkehendak, maka bersemangatlah dalam mencari ridha Allah saat menjalani setiap aktivitas kehidupan. 

Beliau juga menyampaikan kepada segenap pengurus panti asuhan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dengan niat ikhlas karena Allah, karena memelihara anak yatim adalah perintah Allah SWT yang tercantum dalam Al Quran yang mulia sebagai pekerjaan yang mulia pula.(mrc) 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done