Ada Apa Dengan Konversi Bank Nagari Syariah? (9) - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Mei 2023

Ada Apa Dengan Konversi Bank Nagari Syariah? (9)

Oleh : Arif Budiman Effendi (Pemred.  Bernama.id)


Melanjutkan tulisan dengan tentang "Ada Apa Dengan Konversi Bank Nagari Syariah", pada edisi yang ke-9 (kesembilan) ini, Penulis akan membedah tentang pertanyaan  dari Penulis kepada Buya Gubernur Mahyeldi setelah Rapat Paripurna di DPRD Sumatera Barat pada hari  Jum'at, 28 April 2023, sebelum Shalat Jum'at.     

Kepada Buya Gubernur Mahyeldi, Penulis menanyakan, "Kalau untuk Provinsi (Sumatera Barat), sekarang ini Kas Daerah nya sudah dikelola oleh Bank Nagari Unit Usaha Syariah, saya dapat informasi ada 7 (tujuh) Kepala Daerah (Kab. Pasaman Barat, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Solok, Kota Sawahlunto dan Kota Padang Panjang) yang bersedia/setuju untuk mengelola Kas Daerahnya di Bank Nagari Syariah, apakah ada langkah Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk mengajak 7 (tujuh)  Kepala  Daerah tersebut mengikuti jejak Pemprov Sumbar yang sudah mengelola Kas Pemprov Sumbar di Bank Nagari Unit Usaha Syariah?

Bagaimana jawaban Buya Gubernur Mahyeldi? In syaa Allah, akan kami laporkan kepada pembaca yang baik hati pada tulisan dengan tema ini juga, di edisi yang berikutnya, he he he. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done