M. Irvan Adelino Nahkoda Baru HIPMI Pekanbaru - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 17 Februari 2023

M. Irvan Adelino Nahkoda Baru HIPMI Pekanbaru


Bernama.id - Pekanbaru l Setelah melalui proses panjang, M. Irvan Adelino akhirnya secara sah terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pekanbaru periode 2023-2026 Jum'at, 17 Februari 2023. M. Irvan Adelino (putera dari H. Asmen PT. Riau Mas Bersauadara) secara sah menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Pekanbaru periode 2023-2026 setelah memenangkan perolehan suara di Musyawarah Cabang Luar Biasa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (MUSCABLUB HIPMI) ke IV Kota Pekanbaru di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

M. Irvan Adelino menang  setelah memperoleh suara 37, mengungguli calon Tommy Kurnia yang mendapatkan 16 suara. Ketua Sidang Pemilihan Ketum HIPMI Pekanbaru, Yusriyal mengatakan Pelaksanaan pemilihan suara Muscablub IV HIPMI Pekanbaru berjalan tuntas. “Hasil pemilihan umum Muscablub IV HIPMI Pekanbaru menetapkan Saudara M. Irvan Adelino Ketua Umum terpilih BPC HIPMI Pekanbaru masa bakti 2023-2026", terang Yusriyal, di Pangeran, Jum'at (17/02/2023) didampingi Anggota Sidang Adil dan Elfuadi.

M. Irvan Adelino Ketua umum HIPMI terpilih mengatakan pelaksanaan Muscablub IV sudah diselesaikan dengan baik. Proses regenerasi tidak ada yang menang dan kalah yang ada adalah pembelajaran sebagai pemimpin. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta muscablub dan seluruh sc dan oc yang telah mensukseskan acara ini, saya juga mohon kerja samanya kepada senior-senior untuk membimbing kami", jelas M. Irvan Adelino, Rabu sore (17/02/2023).

Dalam pidatonya, Irvan mengatakan HIPMI adalah tempat kita berhimpun dan berkhidmad dewasa yang ber tahun. Dimana selama ini berkontribusi aktif pada pembangunan ekonomi di Kota Pekanbaru “Saya berkomitmen membangun HIPMI ke depan bersama Tommy Kurnia", cakap Direktur PT. Riau Mas Bersauadara ini.

Ketua Umum BPD HIPMI Riau dalam Sambutan Penutupnya mengatakan mengucapkan selamat Kepada M. Irvan Adelino.


"Memimpin HIPMI bukan hal mudah, pilihlah orang-orang yang sturuktur yang hebat yang bisa membawa HIPMI Pekanbaru lebih baik kedepan", pungkasnya. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done