Warga Pujakesuma Sumbar Dukung Erick Thohir Jadi Presiden - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 20 Desember 2022

Warga Pujakesuma Sumbar Dukung Erick Thohir Jadi Presiden



Bernama.id - Padang l Perkumpulan Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Sumatera Barat melaksanakan silaturrahim dengan Ketua Pembina PKB Pujakesuma Pusat Erick Thohir, BA.,MBA pada hari Selasa, 20 Desember 2022 di Gedung Serba Guna UIN Imam Bonjol Padang. Acara silaturrahim ini, dimeriahkan oleh pertunjukan seni Reog Ponogoro dan Kuda Lumping yang berasal dari PD PKB Pasaman, asuhan Bambang Haryanto. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PKB Pujakesuma Pusat Joko Sosilo, Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Anggota DPR RI Dapil I Sumatera Barat Andre Rosiade, Kapolda Sumatera Barat Irjen Suharsono dan beberapa Direksi BUMN.

Dalam sambutannya Ketua PW PKB Pujakesuma Sumatera Barat Dr. H. Sudarman, MA melaporkan bahwa ribuan warga Pujakesuma yang hadir berasal dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Sudarman menyampaikan selamat datang kepada Ketua Pembina PKB Pujakesuma Pusat Erick Thohir di Ranah Minang dan mengucapkan terima kasih karena telah singgah dan menyapa warga Pujakesuma di Sumatera Barat. Sebagai Ketua Pujakesuma, dirinya sangat mendukung kalau Erick Thohir maju menjadi Presiden atau Wakil Presiden di negeri ini.

Ketua Umum PKB Pujakesuma Joko Sosilo dalam sambutannya mengatakan, "Pak Erick Thohir menjadi Ketua Pembina PKB Pujakesuma tercantum Notaris dan terdaftar di Kemenkumham. Beliau aktif memberikan pembinaan terhadap pengurus Pujakesuma. Oleh karena itu dalam setiap kunjungan kerjanya di pulau Sumatera beliau selalu melakukan silaturrahim dengan PW PKB Pujakesuma disetiap daerah."

Erick Thohir menyampaikan sangat senang karena bisa bersilaturrahim dengan warga Pujakesuma. "Tetaplah memegang prinsip guyup, guyup, makmur", ajak Erick Thohir. Selain itu Erick Thohir  juga menyampaikan bahwa Indonesia menghadapi resesi ekonomi global sehingga harga -harga pangan menjadi melonjak. Sebagai masyarakat yang baik, tentunya warga Pujakesuma harus bergerak untuk sama - sama berusaha memulihkan  kondisi ini. 

Ada banyak program  yang telah diluncurkan oleh pemerintah untuk menghadapi resesi ekonomi ini seperti PNM Mekar (Membina Keluarga Sejahtera). Dengan gaya khasnya yang "humble" beliau memanggil salah satu peserta Mekar dan menyatakan tolong dicatat Pak Sudarman, kalau ibu ini menjadi anggota Pujakesuma maka modalnya akan ditambah. 

Acara silaturrahim PKB Pujakesuma Sumatera Barat itu ditutup dengan berfoto bersama dengan warga Pujakesuma. Sepanjang kegiatan tersebut selalu ada teriakan "Erick Thohir Presiden RI".(*)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done