Zulkenedi Said Serap Aspirasi Masyarakat Kampuang Tarandam-Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Baru - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 02 November 2021

Zulkenedi Said Serap Aspirasi Masyarakat Kampuang Tarandam-Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Baru

Koto Baru - Bernama.id l Dalam rangka Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022, Anggota DPRD Sumatera Barat yang juga merupakan Tokoh Pemekaran Kab. Pasaman Barat Zulkenedi Said mmengunjungi masyarakat Kampuang Tarandam-Jorong Simp. 3, Nagari Koto Baru, Kec. Luhak Nan Duo, Kab. Pasaman Barat pada Kamis, 28/10/2021, pukul 16.00 WIB. 

Dalam kunjungan tersebut Zulkenedi Said yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat ini menjelaskan, "Tugas Pokok dan Fungsi DPRD sesuai dgn Undang-Undang adalah sebagai wakil rakyat yang menyampaikan dan meyalurkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya masing-masing dan fokus program Pemerintah  Provinsi Sumatera Barat 5 (lima) tahuh kedepan dibawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi pada 3 fokus pembangunan yang harus disukseskan, yakni (1) Bidang Pembangunan (2) bidang Pariwisata (3) UMKM."

Ketika dihubungi Bernama.id pada Selasa, 2/11/2021 Zulkenedi Said menyampaikan bahwa masyarakat Kampuang Tarandam-Jorong Simp. 3, Nagari Koto Baru menyampaikan sejumlah permohonan/aspirasi. Permohonan/aspirasi tersebut antara lain permohonan bantuan ekonomi masyarakat, baik dalam bentuk bantuan Kelompok Tani, Koperasi, Usaha industri rumahan (UKM); permohonan bantuan sarana  pendidikan; permohonan bantuan sarana Kesehatan; permohonan bantuan perikanan dan lain-lain. (ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done