ZULKENEDI SAID SERAP ASPIRASI MASYARAKAT LADANG RIMBO - LUBUK LANDUR - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 01 November 2021

ZULKENEDI SAID SERAP ASPIRASI MASYARAKAT LADANG RIMBO - LUBUK LANDUR



Lubuk Landur - Bernama.id l Selama Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022, Anggota DPRD Sumbar, yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat Zulkenedi Said menyerap aspirasi warga masyarakat Ladang Rimbo, Nagari Lubuak Landur, Kec. Pasaman, Kab. Pasaman Barat pada Selasa, 26/10/2021.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Ladang Rimbo, Nagari Persiapan Lubuak Landur, Kec. Pasaman, Kab. Pasaman Barat Zulkenedi Said menjelaskan, "Sesuai dengan fungsi DPRD sebagai unsur Pemerintahan Daerah, dirinya sebagai Anggota DPRD menyampaiakan tentang :
1. Tupoksi DPRD sesuai dgn UU sebagai wakil rakyat yaitu menyampaikan dan meyalurkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan nya masing-masing, 
2. Fokus Program Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 5 (lima) tahun kedepan dibawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi pada ada 3 (tiga) fokus bidang pembangunan yang harus disukseskan yakni (1) Bidang Pembangunan (2) Bidang Pariwisata (3) UMKM."

Zulkenedi Said yang juga merupakan Tokoh Pemekaran Kab. Pasaman Barat ini mengungkapkan, dalam pertemuan dengan masyarakat Ladang Rimbo,  Nagari Persiapan Lubuak Landur  menerima usulan/peemohonan masyarakat tentang peningkatan dan  pembangunan jalan Provinsi,  pembangunan jalan lingkungan perumahan dan pemukiman, permohonan bantuan ekonomi masyarakat, baik dalam bentuk bantuan Kelompok Tani, Koperasi, usaha industri rumahan (UMKM) dan lain-lain.(ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done