ZULKENEDI SAID RESES DI JORONG RIMBO JANDUANG, NAGARI LINGKUNG AUR - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 04 November 2021

ZULKENEDI SAID RESES DI JORONG RIMBO JANDUANG, NAGARI LINGKUNG AUR

Lingkung Aur - Bernama.id l Anggota DPRD Sumatera Barat yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat Zulkenedi Said bertemu dengan masyarakat Jorong Rimbo Janduang, Nagari Lingkung Aur, Kec. Pasaman, Kab. Pasaman Barat pada Kamis, 28/10/2021, pukul 20.00 WIB. Pertemuan tersebut dalam rangka Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022 DPRD Provinsi Sumatera Barat. 

Dalam penjelasan yang diterima Bernama.id pada Kamis, 4/10/2021, Zulkenedi Said yang juga merupakan Tokoh Pemekaran Kab. Pasaman Barat ini  menjelaskan, "Dalam pertemuan dengan masyarakat Jorong Rimbo Janduang sebagai Anggota DPRD Sumbar saya menyampaikan tentang Tugas Pokok dan Fungsi DPRD sesuai dgn Undang-Undang yakni sebagai wakil rakyat bertugas menyampaikan dan meyalurkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya masing-masing dan fokus Program Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 5(lima) tahun kedepan dibawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi pada 3(tiga) fokus Program Pembangunan yang harus disukseskan yakni (1) Bidang Pembangunan (2) Bidang Pariwisata (3) UMKM."

Dalam kesempatan itu, masyarakat Rimbo Janduang menyampaikan sejumlah aspirasi/permohonan kepada Zulkenedi Said untuk kemajuan daerah tersebut. Aspirasi/permohonan tersebut antara lain permohonan bantuan sarana  pendidikan, permohonan bantuan sarana kesehatan permohonan bantuan perikanan, permohonan bantuan pertanian, perkebunan dan perikanan, dan lain-lain. (ABE)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done