Warga Sungai Talang Sampaikan Aspirasi Kepada Zulkenedi Said - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 01 November 2021

Warga Sungai Talang Sampaikan Aspirasi Kepada Zulkenedi Said



Sungai Talang - Bernama.id l Dalam Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022, Anggota DPRD Sumbar  Zulkenedi Said menerima aspirasi warga Nagari Persiapan Sungai Talang, Kec. Luhak Nan Duo, Kab. Pasaman Barat pada Rabu, 27/10/2021 pukul 10.00 WIB. 

Dalam keterangannya kepada Bernama.id pada Senin, 1/11/2021 Zulkenedi Said mengatakan, "Sesuai dengan fungsi DPRD sebagai unsur Pemerintahan Daerah,  dirinya sebagai Anggota DPRD menyampaikan kepada warga Nagari Persiapan Sungai Talang tentang Tupoksi DPRD sesuai dengan UU sebagai wakil rakyat yaitu menyampaikan dan meyalurkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan nya masing-masing dan fokus Program Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 5 (lima) tahun kedepan dibawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi pada 3 (tiga) fokus bidang pembangunan yang harus disukseskan yakni (1) Bidang Pembangunan (2) Bidang Pariwisata (3) UMKM."

Zulkenedi Said yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Tokoh Pemekaran Kab. Pasaman Barat ini mengungkapkan, "Dalam pertemuan dengan masyarakat Nagari Persiapan Sungai Talang tersebut, ada beberapa aspirasi/permohonan yang ditujukan kepada Pemerintah yang harus kami perjuangkan. Aspirasi/permohonan tersebut antara lain permohonan bantuan Rumah Ibadah dan Pendidikan Agama (MDA/TPA), permohonan bantuan pertanian, perkebunan dan perikanan; permohonan prasarana dan sarana telekomunikasi, perhubungan dan lampu jalan dan lain-lain."(ABE) 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done