Sinergi Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Pariaman dan Polsek IV Koto Aur Malintang Mendampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 13 November 2021

Sinergi Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Pariaman dan Polsek IV Koto Aur Malintang Mendampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19


Bernama.id - IV Koto Amal l Anggota Koramil 08/Sgr - Kodim 0308/Pariaman bersama Anggota Polsek IV Koto Aur Malintang melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap Warga Binaan yang bertempat di Kantor Wali Nagari III Koto Amal Timur, Kec. IV Koto Amal, Kab. Padang Pariaman pada Sabtu, 13/11/2021.

Antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi, karena vaksin diperlukan untuk meningkatkan herd immunity/kekebalan tubuh dalam berkelompok guna melawan berbagai macam virus khususnya virus covid-19.

Danramil-08/Sgr Lettu Czi Delri Putra menyampaikan, "Berbagai upaya dalam mempercepat terciptanya kekebalan komunal, salah satunya yaitu dengan cara mengintensifkan serbuan vaksinasi. Babinsa Koramil-08/Sgr sebagai ujung tombak satuan khususnya TNI-AD, bersinergi dengan berbagai pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari saling bahu membahu dengan menghimbau Warga Binaannya agar segera mengikuti program vaksinasi."

"Untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dan juga mengajak keluarga, saudara dan tetangganya, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus terutama virus Covid-19", tambah Lettu Czi. Delri Putra. 

Kegiatan vaksinasi tersebut  bertempat di Kantor Wali Nagari III Koto Amal Timur, Kec. IV Koto Amal, Kab. Padang Pariaman dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang sudah seharusnya untuk divaksin, baik itu kalangan siswa, mahasiswa maupun pelayan publik dan pelaku ekonomi. Dengan adanya vaksinasi massal ini, diharapkan kita terbebas dari pandemi covid-19 dan kembali beraktivitas normal.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done