Sertu Yumahdi Tanjung Dampingi Vaksinasi Warga dan Siswa di SMP N 1 Sintuk - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 19 November 2021

Sertu Yumahdi Tanjung Dampingi Vaksinasi Warga dan Siswa di SMP N 1 Sintuk


Bernama.id - Sintoga l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung - Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi Tanjung dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Ajen mendukung program pemerintah dalam mengakhiri pandemi, termasuk program Serbuan Vaksinasi. Salah satu buktinya adalah dengan mendampingi Warga Binaan melaksanakan vaksinasi covid-19  yang dilaksanakan di SMP N 1 Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada Jumat, 19/11/2021.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Yumahdi Tanjung melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto di tempat terpisah menjelaskan, "Kegiatan pendampingan vaksinasi covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi covid-19, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan covid-19."

“Jangan ragu, vaksin covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan siswa/i SMP N 1 untuk ikut melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi covid-19 Khususnya di Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman", pungkas Danramil Kapten Arm. Azral Koto.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done