Sertu Yumahdi Memonitoring dan Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi di SMK N 1 Sintoga - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 03 November 2021

Sertu Yumahdi Memonitoring dan Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi di SMK N 1 Sintoga


Bernama.id - Sintoga l Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan Sertu Yumahdi, personil Koramil 05/Lubuk Alung-Kodim 0308/Pariaman beserta  memonitoring dan melakukan pendampingan pelaksanaan  vaksinasi di SMKN 1 Sintoga pada Rabu, 3/11/2021.

Dalam pantauan Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm.Azral Koto menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi remaja ini diikuti juga oleh para pelajar dari SMP dan juga dari masyarakat umum.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari sekolah SMK N 1 Sintoga. Ada 150 orang pelajar yang mengikuti program vaksinasi", kata Danramil  05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi usia remaja ini semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi", tutur Danramil Kapten Arm. Azral. 

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid -19.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada pukul 08.15 Wib di SMK N 1 Sintoga melibatkan 5 orang tenaga medis yang dipimpin oleh Ernawati Amd.Kep. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done