Sertu Joni Iswandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Kawal Vaksinasi Warga di Kantor Nagari Sintuk - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 05 November 2021

Sertu Joni Iswandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Kawal Vaksinasi Warga di Kantor Nagari Sintuk


Bernama.id - Padang Pariaman l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Roy Martin Pariaman melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi bertempat di Kantor Wali Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada Jum'at, 5/11/2021.

Vaksinasi tersebut diikuti lansia dan masyarakat umum di Nagari Sintuk dengan melibatkan vaksinator dari Nakes di Kecamatan Sintoga.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral menjelaskan, "Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini untuk lansia dan warga Nagari Sintuk, merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan penyebaran covid-19. Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah mengatasi pandemi covid-19. Kegiatan vaksinasi hari ini diikuti oleh 200 orang bertempat di kantor Wali Nagari Sintuk."

Kegiatan  ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut, Personil TNI Dan POLRI hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi covid-19.

Danramil Kapten Arm Azral menjelaskan, “Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19. Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin. Terimakasih atas kolaborasi semua pihak guna menyukseskan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Sintoga."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done