Sertu Ermansyah Putra Melaksanakan Komsos Dengan Petani Kelapa - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 08 November 2021

Sertu Ermansyah Putra Melaksanakan Komsos Dengan Petani Kelapa

Bernama.id - IV Koto Aur Malintang l Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Sertu Ermansyah Putra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sejumlah petani kelapa di Wilayah Binaannya yaitu di Korong Padang Polongan, Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kab. Padang Pariaman dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) pada Senin, 8/11/2021.

Kegiatan Komsos antara Babinsa dengan Warga Binaan, bertujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan Warga Binaannya serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di Wilayah Binaannya.

Dengan melakukan Komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Sertu Ermansyah Putra selaku Babinsa Koramil-08/Sungai Geringging yang diberi tugas oleh Komando Atas untuk membina wilayah Nagari III Koto Aur Malintang Timur dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan Warga Binaannya.

Babinsa Sertu Ermansyah Putra mengatakan, "Kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat sehingga rakyat tidak ragu maupun takut untuk memberi informasi tentang perkembangan situasi di Wilayah Binaan."

Dihadapkan dengan perkembangan situasi saat sekarang ini yang sedang menghadapi wabah virus covid-19, Babinsa Sertu Ermansyah Putra tidak lupanya menyampaikan dan mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan baik pribadi, keluarga maupun lingkungan.

"Walaupun kita dikebun, tetapi kita harus tetap mengikuti selalu protokol kesehatan covid-19", pungkasnya. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done