Sertu Dodi Wijaya dan Petugas PT. KAI Bersihkan Pohon Tumbang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 07 November 2021

Sertu Dodi Wijaya dan Petugas PT. KAI Bersihkan Pohon Tumbang

Bernama.id - Pakandangan l Gerak cepat Personil Koramil 04/Sicincin  Babinsa Sertu Dodi Wijaya bersama petugas PT. KAI mengevakuasi pohon tumbang yang menyebabkan terhalangnya perlintasan kereta api  di Korong Tanjung Aur, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 6/11/2021.

Akibat hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut, salah satu pohon durian tumbang menghalangi perlintasan kereta api pada KM 44 + 6-7 Api. Hal ini mengakibatkan terlambatnya waktu keberangkatan kereta api. Selaku Babinsa, Sertu Dodi Wijaya mengajak dan bahu membahu sama petugas PT.KAI membersihkan pohon tumbang agar arus kereta api kembali lancar. 

"Saat ini memang kondisi cuaca tidak menentu dan sering turun hujan disertai angin kencang, mendengar informasi dari warga saya langsung menuju lokasi dan bersama-sama melakukan pembersihan, sebab bila dibiarkan akan mengakibatkan terhambatnya dan menghalangi aktifitas masyarakat", ungkap Babinsa Sertu Dodi Wijaya. 

"Berkat kerjasama semua pihak, pohon tumbang tersebut sudah dapat dievakuasi dan aktifitas dapat kembali normal, dengan keadaan kondisi cuaca saat ini kami menghimbau kepada warga untuk berhati-hati dan mengantisipasi segala kemungkinan bencana yang timbul, baik itu banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang yang dapat menyebabkan kerugian materiil bahkan korban jiwa", pungkas Sertu Dodi Wijaya. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done