Serka Pauzi Adri Komsos Dengan Warga Kampung Ladang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 15 November 2021

Serka Pauzi Adri Komsos Dengan Warga Kampung Ladang


Bernama.id - Lubuk Alung l Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silaturrahim dengan Warga Binaannya. Sehingga warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan.

Untuk menciptakan kedekatan dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri melaksanakan Komsos dengan warga Korong Kampung Ladang, Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman sekaligus menghimbau agar warga selalu mematuhi prokes di masa pandemi covid-19 pada Senin, 15/11/2021.

Serka Pauzi Adri menjelaskan, "Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturrahim dengan warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan."

Serka Pauzi Adri melanjutkan, "Kegiatan ini mencerminkan Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di Wilayah Binaannya. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan."

Di samping itu, Serka Pauzi Adri juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah wabah virus covid-19.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done