Serda Zufrial Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 01 November 2021

Serda Zufrial Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari

Bernama.id - Lubuk Alung l Program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman telah berjalan di berbagai Faskes maupun nagari setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut. Hal tersebut bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Pada Senin, 1/11/2021, Babinsa Koramil 05/LA-Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Wali Nagari Pasie Laweh yang berlokasi di Korong Padang Gelapung, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Serda Zufrial adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

Serda Zufrial menuturkan, "Vaksinasi covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial. Efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah di vaksin dua kali. Saya sudah merasakannya."

Babinsa Serda Zufrial juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi covid-19 dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done