SERDA TOPITMAN KOMSOS BERSAMA KETUA BAMUS TOBOH GADANG TIMUR - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 15 November 2021

SERDA TOPITMAN KOMSOS BERSAMA KETUA BAMUS TOBOH GADANG TIMUR



Bernama.id - Sintoga l Guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, sinergitas antara Babinsa Serda Topitman dan Ketua Badan Musyawarah (Bagus)  Nagari Toboh Gadang Timur Jon Kenedi, sangat diperlukan. Terutama dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial pada warga Korong Toboh Samansi, Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga, Kab.Padang Pariaman. 

Hal ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman bersama Ketua Badan Musyawarah Nagari Toboh Gadang Timur Jon Kenedi melaksanakan Komsos bersama warga lainnya di Warung Kopi Bu Hasna, pada Senin, 15/11/2021.

Serda Topitman menjelaskan, "Kegiatan ini secara rutin selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang di Wilayah Binaan. Dengan Komsos dalam bentuk kunjungan ke warung atau rumah warga binaanya diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahim dan tali persaudaraan Babinsa dan Warga Binaannya, serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”

"Kegiatan Komunikasi Sosial yang kami lakukan bersama Ketua Bamus tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Kebersamaan TNI dan   Rakyat. Dengan hal ini diharapkan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di Wilayah Binaan", pungkas Serda Topitman. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done