Serda Riko Gusrianto Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Nagari Sintuk - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 14 November 2021

Serda Riko Gusrianto Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Nagari Sintuk

Bernama.id - Sintoga l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto melaksanakan pendampingan dalam rangka Serbuan Vaksin Covid 19 dosis I dan II untuk warga Nagari Sintuk dan sekitarnya, yang di laksanakan di Laga Laga Korong Simpang Tiga, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga pada Ahad, 14/11/2021.

Kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama antara Polres Padang Pariaman, Kodim 0308/Pariaman, Dinkes Kabupaten Padang Pariaman dan Pemerintah  Nagari Sintuk. Vaksin yang digunakan adalah  jenis vaksin Sinovac dan jumlah peserta yang telah terdata dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 130 orang.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat ini guna menjalin tali silahturrahim dan menyampaikan pesan Kamtibmas bagi warga agar selalu membudayakan hidup sehat dan mematuhi prorokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid-19.

Serda Riko Gusrianto juga mengingatkan, walau sudah divaksin tetap punya potensi untuk terpapar virus corona maupun menularkan virus. Oleh karena itu, menerapkan dan patuh protokol kesehatan harus tetap dilakukan.(wkd0308/Arif)


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done