SERDA HASAN BASRI MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI SAW - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 18 November 2021

SERDA HASAN BASRI MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI SAW



Pada Kamis,18/9/2021 Babinsa  Koramil 05/Lubuk Alung - Kodim 0308/Pariaman Serda Hasan Basri menghadiri dalam acara Maulid Nabi SAW di Surau Rukam, Korong Pasar Gadung, Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Terlihat suasana akrab dan berbaur bersama warga dan Babinsa Serda Hasan Basri dalam kegiatan tersebut. Hal itu membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa Serda Hasan Basri selama ini mendapat perhatian warga.

Babinsa Serda Hasan Basri menuturkan, "Tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan cara-cara beribadah yg baik dan benar dalam menegakkan akidah."

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan ini bagian dari peningkatan silaturrahim serta menjalin keakraban antara TNI dengan Masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Surau Rukam serta masyarakat lainnya. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done