SERDA HARTONO BERSAMA KAPOLSEK DAN BHABINKAMTIBMAS KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 06 November 2021

SERDA HARTONO BERSAMA KAPOLSEK DAN BHABINKAMTIBMAS KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Bernama.id - Lubuk Alung l Komunikasi Sosial (Komsos) ke Tokoh Masyarakat, merupakan upaya untuk mendekatkan diri, mempererat tali silaturrahim dengan komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung tugas maupun fungsi Babinsa, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Wilayah. Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono dan Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang SH melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Bapak Datuak Panyalai(69 tahun) pada Sabtu, 6/10/2021. Bapak Datuak Panyalai merupakan salah satu Tokoh terkemuka di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Tujuan menyambangi maupun mendatangi Tokoh Masyarakat yang dilakukan Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Serda Hartono dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Iswandi adalah untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI - Polri dan Rakyat akan terwujud.

Datuak Panyalai menyampaikan, "Saya berterimakasih kepada Babinsa, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, yang sudah berkunjung ke tempat kami sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silatutrahim dan persaudaraan dengan baik. Kami selaku masyarakat, akan mendukung tugas Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat."

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral melalui Serda Hartono berpesan, ”Kegiatan Komsos bersama Polsek ini merupakan wujud sinergitas TNI - Polri dalam menjalankan tugas di lapangan.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done