Serda Febriyanto Komsos Dengan Peternak Sapi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 17 November 2021

Serda Febriyanto Komsos Dengan Peternak Sapi



Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Febriyanto melaksanakan Komsos ke peternak sapi yang ada di Wilayah Binaan Korong Surantiah, Hilie Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu, 17/11/2021.

Bapak Uncu Sijon sangat bangga dengan kunjungan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Febriyanto ke lokasi peternakan sapi miliknya tersebut.

Banyak hal yang disampaikan oleh Bapak Uncu Sijon. di peternakan yang beliau rawat itu, Beliau mengatakan bahwa sejak peternakan ini dari mulai didirikan banyak manfaat yang dirasakannya.

Diantara manfaat tersebut adalah  bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan mendadak seperti ada kegiatan sosial.  Selain itu, usaha peternakan ini dapat bermanfaat juga untuk kepentingan banyak seperti bisa mencukupi dari kebutuhan pupuk kandang yang dibutuhkan oleh warga.

Dalam Komsos ini Serda Febriyanto, berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut. Hal itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar, terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.

Serda Febriyanto juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut. Bila ada sesuatu kejadian atau masalah segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done