Serda Febriyanto Dampingi Warga Dalam Membuat "Lamang" - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 12 November 2021

Serda Febriyanto Dampingi Warga Dalam Membuat "Lamang"

Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Serda Febriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan di Korong Surantiah, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman pada Jam'at, 12/11/2021. Dalam kegiatan Komsos tersebut terlihat  keakraban antara warga dan Babinsa sedang bersama melaksanakan kegiatan tradisional yakni pembuatan "lamang" dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Serda Febriyanto dalam kegiatan komsosnya mengatakan, "Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di Wilayah Binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat."

Diharapkan kegiatan Komsos Babinsa Serda Febriyanto bersama warga tersebut Babinsa dapat diterima positif oleh warga. Dengan pemantauan Wilayah Binaan yang rutin, maka Babinsa akan mengetahui permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada persoalan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done