Serda Algutsardini Putra Dampingi Gebyar Vaksin Tingkat Nagari Kayutanam. - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 03 November 2021

Serda Algutsardini Putra Dampingi Gebyar Vaksin Tingkat Nagari Kayutanam.

Bernama.id - Kayu Tanam l Dalam rangka mengejar target pencapaian vaksin, Pemerintahan Nagari Kayu Tanam melaksanakan sebuah kiat untuk meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi covid-19.

Kiat tersebut adalah mewajibkan kepada masyarakat penerima BLT untuk mengikuti program vaksinasi. Hal ini sangat membutuhkan persiapan dan koordinasi yang sangat matang ditengah masyarakat, untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman, mulai dari tahap sosialisasi sampai ke pelaksanaan.

Bekerja sama dengan pihak Puskesmas Kayu Tanam, kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Didukung oleh seluruh komponen masyarakat di Nagari Kayu Tanam serta Ninik Mamak dan Alim Ulama. Hal ini adalah wujud kepedulian Pemerintahan Nagari Kayu Tanam kepada masyarakat.

"Kami bersama-sama Forum Komunikasi Pemerintahan Nagari Kayu Tanam dalam hal ini Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamus, Ninik Mamak serta Perangkat Nagari bersama-sama mewujudkan tugas ini. Alhamdulillah, pelaksanaan penyerahan BLT berjalan lancar, bagi masyarakat yang tidak layak untuk divaksin akan mendapatkan Surat Keterangan dari Dokter Puskesmas," papar Wali Nagari Kayu Tanam Harmen Sandri, SH didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat penyelenggaraan vaksinasi dan pembagian BLT di kantor Wali Nagari Kayu Tanam pada Rabu, 3/11/2021.

"Kami selaku Babinsa serta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, ajakan dan pemahaman agar masyarakat bersedia untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Alhamdulillah, hari telah divaksin 112 orang penerima BLT , dan mereka menyatakan tidak ada masalah dan berterimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi mereka ," tutur Serda Algutsardini Putra Babinsa Koramil 04/Sicincin.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done