PELTU MULYADI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA LAREH NAN PANJANG - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 03 November 2021

PELTU MULYADI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA LAREH NAN PANJANG

Bernama.id - Lareh Nan Panjang l Babinsa Koramil 03/SS-Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi  melaksanakan Komsos di Nagari Lareh Nan Panjang Desa bersama Warga Binaan pada Rabu, 3/11/2021.
     
Babinsa  Peltu Mulyadi melalui Komunikasi Sosial (Komsos) selalu mengingatkan kepada  warga  dan mengajak warga tentang pentingnya mengikuti program vaksinasi. Bagi Warga Binaan yang belum divaksin, Babinsa Peltu Mulyadi  menyampaikan serta memberikan informasi  jadwal vaksinasi di Pukesmas terdekat. Peltu Mulyadi juga menghimbau Warga Binaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
    
"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah, kami mengajak Warga Binaan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Kami juga rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas masyarakat. Hal itu melalui Operasi Yustisi Pendisiplinan, maupun melalui anjangsana ke warung para warga," ungkap Peltu Mulyadi. 
    
"Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga, serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0308/Prm kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19", imbuh Peltu Mulyadi. 
    
Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan  semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularan virus covid-19. 
   
Komsos juga sebagai ajang silaturrahim agar Babinsa semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabimkantibmas dengan Warga Binaan terus terpupuk dan terpelihara.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done