Muscab Persatuan Insinyur Indonesia, Pilih Ir. Bagindo Yohanes Wempi. SPt, IPP. CST Ketua Umum PII Kota Padang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 02 November 2021

Muscab Persatuan Insinyur Indonesia, Pilih Ir. Bagindo Yohanes Wempi. SPt, IPP. CST Ketua Umum PII Kota Padang


Bernama.id - Padang l Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Kota Padang, hari Selasa, tanggal 02 November 2021 secara aklamasi memilih Ir. Bagindo Yohanes Wempi. SPt. IPP. CST sebagai Ketua Umum PII Kota Padang mengantikan Ir. Nasriman Chan yang sudah berakhir masa kepengurusannya.

Nakhoda para Insiyur di Kota Padang sudah berganti melalui Muacab di Hotel Daima. Ir. Bagindo Yohanes Wempi akan menjabat sebagai pengurus PII Kota Padang untuk Periode 2021-2025 melalui pemilihan secara offline maupun online.

Acara Muscab PII Kota Padang ini sangat istimewa karena pembukaan dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum PII Sumbar, Dr. Ir. H. Is Prima Nanda Rangkayo Ganto Suaro, MT. Setelah itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal, Ir. Teguh Haryono MBA, serta didampingi oleh Dr. Ir. Qiqi Asmara. MSc. IPM selaku Ketua Komite Pengembangan Organisasi.

Sedangkan untuk penutup acara Muscab, sekaligus saat pembacaan keputusan Ketua Umum PII Kota Padang terpilih dihadiri oleh Dr. Ir. Heru Dewanto. ST. MSc (Eng). IPU. Asean. Eng, sekaligus memberikan kata sambutan secara resmi dan menutup acara Muscab.

Disaat sambutan Ketua Umum PII Pusat, Bapak Heru menegaskan agar Ketua Umum PII Kota Padang terpilih agar secepatnya menerapkan dan menjalankan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2014 tentang Keinsinyuran di Kota Padang.

Salah satu barometernya adalah bagaimana semua lulusan keinsinyuran di 11 kampus di Sumbar bisa bergabung dengan PII Kota Padang. Ketua Umum terpilih harus juga melibatkan seluruh pemangku kepentingan di bidang keinsinyuran di Kota Padang agar PII bisa besar.(*)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done