Serda Hendri Saputra Ajak Warga Binaan Sukseskan Vaksinasi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 16 November 2021

Serda Hendri Saputra Ajak Warga Binaan Sukseskan Vaksinasi




Bernama.id - Lubuk Alung l Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung - Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak Warga Binaanya ikut mensukseskan program percepatan penanganan covid-19 dengan melakukan vaksinasi covid-19, di Korong Kapalo Banda , Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa, 16/11/2021.

Peran aktif Aparat Kewilayahan khususnya Babinsa dalam mengurangi angka penyebaran covid-19 di Wilayah Binaannya sangat membawa dampak yang besar, terbukti dengan turut sertanya TNI dalam melakukan Serbuan Vaksin, menyampaikan himbauan dan ajakan kepada warga untuk turut menyukseskan program vaksinasi.

Serda Hendri Saputra mengatakan kepada Warga Binaannya, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (hoax) yang beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan. Saya sendiri telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi", ujar Serda Hendri Saputra. 

Serda Hendri Saputra menghimbau kepada Warga Binaanya agar mendukung dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini. “Agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada Warga Binaannya,, Serda Hendri Saputra juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done