Koramil 05/LA Bakti Sosial Bagikan Sembako Dalam Rangka Jaring Mitra Karib - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 05 November 2021

Koramil 05/LA Bakti Sosial Bagikan Sembako Dalam Rangka Jaring Mitra Karib


Bernama.id - Lubuk Alung l Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral bersama Anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di salah satu Wilayah Binaan Koramil 05 Lubuk Alung yaitu Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada
Jum'at, 5/11/2021.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah covid 19 yang masih melanda hingga saat ini, dimana tingkat perekonomian masyarakat yang semakin menurun terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau warga yang kurang mampu.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral mengatakan, "Kegiatan Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian Anggota Koramil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta terjalin hubungan tali silaturrahim yang baik, dan dapat meningkatkan terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat."

Pada kesempatan tersebut jajaran Koramil 05/Lubuk Alung juga terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selalau mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menggunakan masker saat keluar rumah serta menjaga jarak (physical distancing), agar terhindar dari bahaya penularan covid 19.

Wali Korong Kampuang Paneh, Nagari Aie Tajun Rizky beserta warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Koramil yang telah memperhatikan warganya. Semoga kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali silaturrahim antar masyarakat dengan TNI khususnya Anggota Koramil 05 Lubuk Alung.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done