Komsos Serda Libra Dengan Komunitas Otomotif AXS Urang Awak Sebagai Wujud Pembinaan Teritorial - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 07 November 2021

Komsos Serda Libra Dengan Komunitas Otomotif AXS Urang Awak Sebagai Wujud Pembinaan Teritorial

Bernama.id - Enam Lingkung l Serbuan teritorial adalah salah satu langkah dari Tentara Nasional Indonesia - Angkatan Darat ( TNI-AD) dalam meningkatkan Ketahanan Nasional. Hal tersebut mencakup berbagai hal dan semua lini lapisan masyarakat Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke.

Serda Libra selaku Aparat Kewilayahan Babinsa Koramil 04/Sicincin selalu melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Wilayah Binaannya, termasuk dengan komunitas otomotif yang ada diwilayahnya di Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman yaitu Komunitas Otomotif AXS Urang Awak.

Komunitas ini  yang merupakan komunitas otomotif AXS yang berafiliasi ke AXS Indonesia. Saat ini base camp AXS Urang Awak Kabupaten Padang Pariaman berada di Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman. 

Kedekatan Babinsa dengan semua lapisan masyarakat dan komunitas sangat berpengaruh kepada pembinaan masyarakat.

Pada hari Ahad, 7/11/2021, sekitar lebih dari 37 orang anggota Komunitas AXS Urang Awak Padang Pariaman bersilaturrahim dengan Babinsa Koramil 04/Sicincin. Kegiatan ini dilaksanakan secara spontan tanpa ada perencanaan sebelumnya di Makoramil Sicincin.

Serda Libra mengungkapkan, "Hadir pada kesempatan ini Pengurus serta anggota beserta keluarga dari AXS Urang Awak Padang Pariaman  datang bersilaturrahim dengan saya selaku Babinsa di Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung. Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa bersilaturrahim dengan komunitas ini, semoga kedepannya silaturrahim ini selalu terjaga dengan baik."

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Babinsa yang telah menerima kami hadir di kantor Koramil Sicincin ini, selama ini kami cuma ketemu pak Babinsa di lapangan, makanya hari ini kesempatan kami bersilaturrahim dengan Pak Babinsa", ungkap Tuanku Jefri Adi selaku Dewan Pengurus AXS Urang Awak Padang Pariaman.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done