Kodim 0308/Padang Pariaman Sumbangkan Bahan Bangunan Untuk RTLH - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 11 November 2021

Kodim 0308/Padang Pariaman Sumbangkan Bahan Bangunan Untuk RTLH


Bernama.id - Kurai Taji l Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, didampingi oleh  Danramil 07/PK Kapten Inf Agus Lesmono, menyerahkan bantuan 10 Zak semen sebagai bahan dasar untuk pembangunan rumah warga tidak mampu di Korong Talogondan, Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis, 11/6/2021.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu dalam bentuk sembako, kini kami memberi bantuan untuk warga yang tidak mampu di Nagari Kurai Taji dengan 10 Zak semen untuk pembangunan rumah warga tidak mampu di Talogondan. Tentunya, kami sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk perumahan warga yg tidak mampu disini", sebut Danramil 07/PK Kapten Inf. Agus Lesmono.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bagian kegiatan program Karya Bakti TNI Kodim 0308/Pariaman sekaligus  sebagai bentuk kepedulian sosial, berbagi dan peduli. Selain itu, dengan kegiatan ini jajaran Kodim 0308/Pariaman juga dapat langsung bersilaturrahim  dengan warga. Kapten Inf. Agus Lesmono mengucapkan, "Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturrahim antara Kodim 0308/Pariaman dan warga Korong Talogondan Nagari Kurai Taji, semoga bantuan ini dapat bermanfaat."

Sementara itu perwakilan dari warga Nagari Kurai Taji, Sekretaris Nagari Kurai Taji Desrafinal SE mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kodim 0308/Pariaman yang telah memberikan bantuan berupa semen kepada masyarakat yg tidak mampu di wilayahnya.  "Saya mewakili masyarakat Nagari Kurai Taji  mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kodim 0308/Pariaman dan Koramil 07/PK  dan jajarannya semoga menjadi berkah untuk kita semua serta tetap terjalinnya silaturrahim antara TNI dan masyarakat sehingga bisa bersama membangun bangsa kita ini", tutur Desrafinal SE. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done