DUKUNG PERCEPATAN VAKSIN, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI WARGA VAKSINASI COVID-19 - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 07 November 2021

DUKUNG PERCEPATAN VAKSIN, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI WARGA VAKSINASI COVID-19

Bernama.id - Lubuk Alung l Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono, Serda Febriyanto dan Praka Zaki bersama Polsek Lubuk Alung melaksanakan pendampingan kepada Petugas Kesehatan Puskesmas Sikabu yang melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat di Laga-Laga Korong Balanti, Nagari Sikabu, Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 6/11/2021.

Serda Hartono mengatakan jumlah masyarakat yang mengikuti program vaksinasi sebanyak 149.

Serda Hartono mengungkapkan, "Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi."

Serda Hartono juga menerangkan, "Guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan, kita semua berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para warga masyarakat semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada warga yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done