Danramil 07/PK Kapten inf Agus Lesmono Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Nan Sabaris - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 12 November 2021

Danramil 07/PK Kapten inf Agus Lesmono Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Nan Sabaris


Bernama.id - Nan Sabaris l Acara Serah Terima dan Pisah Sambut Camat Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman dari Camat lama H. Wilson, S. Sos, MM kepada Camat baru Syamsunar BA diwarnai suasana haru pada Jum'at, 12/11/2021.

Pisah sambut tersebut dihadiri Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, seluruh Wali Nagari se - Kecamatan Nan Sabaris, Kapolsek Pauh Kambar Iptu Zulkarnain, Danramil 07/PK  Kapten Inf. Agus Lesmono, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya di Aula Kantor Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Camat lama H.Wilson  dalam sambutanya  mengatakan, "Sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan - rekan semua." Danramil, Kapolsek dan Kapus Pauh Kambar yang ada di Kecamatan Nan Sabaris selama  menjabat Camat di Kecamatan Nan Sabaris sudah sangat dekat dengan masyarakat. Namun, warga dan para wali Nagari  yang ada di Kecamatan Nan Sabaris sangat bangga karena H. Wilson  menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Dalam sambutanya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, "Mutasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan pemerintah daerah. Atasan memilih tugas di tempat lain yang lebih tinggi, warga Kecamatan Nan Sabaris sangat mendukung Bapak H.Wilson. Kecamatan Nan Sabaris merupakan barometer Kabupaten Padang Pariaman, hendaknya camat yang baru dapat menyempurnakan tugas-tugas camat lama. Diharapkan camat yang baru dapat bekerja sama (kordinasi) dengan instansi yang lain, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik."

Hal sama juga dikatakan Wali Nagari Pauh Kambar M.Nur, S. Pd. Sebagai Ketua Wali Nagari  se - Kecamatan Nan Sabaris. camat lama (H.Wilson) sudah banyak memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Nagari. Hendaknya kepada camat baru, (Syamsunar BA) juga memberikan bimbingan kepada para Wali Nagari dalam menjalankan tugas sebagai Wali Nagari.

Danramil 07/PK Kapten Inf. Agus Lesmono dalam  sambutannya juga terharu mengikuti acara serah terima jabatan Camat Nan Sabaris tersebut.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done