Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Dampingi Bupati Padang Pariaman Cek Pelaksanaan Program Vaksinasi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 07 November 2021

Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Dampingi Bupati Padang Pariaman Cek Pelaksanaan Program Vaksinasi

Bernama.id - Lubuk Alung l Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral mendampingi kunjungan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam rangka pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Pasar Lubuk Alung, pada Sabtu, 6/11/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Lubuk Alung  Zarmiati,S.A.P, Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang Saputra dan Tim Medis Vaksinasi yang dipimpin oleh dr Nadia Putri.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral, menjelaskan, "Bupati melihat langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat. Kehadiran kita bersama Bupati dan unsur lainnya guna memonitoring pemberian vaksinasi covid -19 ini, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut mengikuti program vaksinasi tersebut. Tenaga Kesehatan (Nakes) yang melaksanakan program vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan dan prosedur kesehatan secara ketat. Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos, yaitu screening, cek tensi darah, cek suhu tubuh, screening riwayat penyakit, setelah dua pos dilalui, pasien menuju lokasi suntik vaksin, usai disuntik vaksin para masyarakat diberi jeda waktu menunggu selama 30 menit, setelah itu baru menerima surat tanda bukti telah divaksin."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done