Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Mengajak dan Mendampingi Warga Pada Kegiatan Vaksinasi di Nagari Singguling - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 20 November 2021

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Mengajak dan Mendampingi Warga Pada Kegiatan Vaksinasi di Nagari Singguling


Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung - Kodim 0308/Pariaman Sertu Endrizal dan Serda Zufrial memantau dan mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi covid-19 oleh Tim Puskesmas Lubuk Alung kepada warga di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pasa Sabtu, 20/11/2021.

Babinsa Sertu Endrizal mengatakan, "Pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program vaksinasi."

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Koramil 05/Lubuk Alung dijajaran Kodim 0308/Pariaman terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid - 19 yang saat ini masih belum berakhir", ungkap Babinsa Serda Zufrial. 

Di tempat terpisah Danramil 05 Lubuk Alung, Kapten Arm. Azral mengatakan, "Kami Koramil di jajaran Kodim 0308/Pariaman menggencarkan program Serbuan Vaksinasi. Hal ini merupakan bukti kami mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi covid-19."

Danramil Kapten Arm. Aral memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah berkoordinasi dengan Wali Nagari masing untuk mendukung percepatan Program Vaksinasi ini.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done