Babinsa Gotong Royong Bersama Ibu-Ibu PKK - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 08 November 2021

Babinsa Gotong Royong Bersama Ibu-Ibu PKK

Bernama.id - Padang Sago l Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik-Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong mengangkat pasir untuk penimbunan akses jalan antar korong di Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman pada Senin 8/11/2021.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong dengan dukungan Ibu-Ibu PKK dan warga masyarakat setempat dengan sasaran penimbunan akses jalan antar korong. Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan

Adapun tujuan dari  kegiatan gotong royong bersama Ibu-Ibu dan Warga Binaan ini adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan Ibu-Ibu PKK dan masyarakat. Hal ini juga sebagai sarana silaturrahim dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membiasakan   selalu menjaga dan merawat akses jalan antar korong.

Disela-sela kegiatan gotong royong, Babinsa Sertu Edison menyampaikan kepada Ibu-Ibu PKK dan masyarakat yang hadir tentang pentingnya bagi kita memiliki sikap gotong royong yang tinggi, agar pekerjaan yang berat bisa terasa ringan. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done